Konsultan Sosmed Jokowi-JK Bacakan Statement Aa Gym agar Ahok Minta Maaf ke Umat Islam


Konsultan Digital dan Sosial Media Jokowi-JK saat Pemilihan Presiden tahun 2014 Adryan Fitra secara live streaming membacakan statement KH Abdullah Gymnatiar atau Aa Gym terkait pernyataan Ahok di Kepulauan Seribu.

"Pak gubernur harus minta maaf... -by aa gym-" bunyi status video streaming Adryan Fitra di akun Facebook pribadinya jum'at (7/10/2016).

Eksekutif muda sukses asal Banda Aceh ini mengawali video live streamingnya dengan mengucapkan salam, kemudian mengucapkan tanggapan terhadap Ahok yang dikutip dari pernyataan Aa Gym. (baca:Inilah Video Statement Lengkap Aa Gym Mengenai Pidato Ahok Terkait Al-Maidah 51 )

"Assalaamu 'alaikum warohmatullahi wabaro kaatuhu, saya Adryan Fitra, dengan ini saya ingin menanggapi tentang  beberapa waktu lalu, jadi buat temen-temen siapapun yang lihat live video ini kemarin rame ada video tentang cuplikan video dari Pa Ahok di kepulauan Seribu....." ujar Adryan.

Bagi yang ingin menyaksikan videonya langsung dapat mengunjungi link berikut ini: DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment