Lulung Tolak Dukung Ahok


Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Farid resmi mengumumkan dukungan kepada pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat pada Pilgub DKI 2017.

Menanggapi hal ini, politisi PPP Abraham Lunggana (Lulung) yang kerap berseberangan dengan Ahok, angkat bicara.

"Secara pribadi saya tidak mendukung gitu aja," kata Haji Lulung, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (7/10/2016).

Lulung mengatakan, saat ini persoalannya dengan Ahok belum selesai dan tidak mudah seperti yang kemukakan bahwa hubungan mereka berdua baik-baik saja.

Tak hanya demikian, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini pun mengaku tidak akan ikut tim pemenangan Ahok-Djarot.

"Saya hormat dengan keputusan partai tapi disuruh jadi tim enggak mungkin saya dijadikan tim. Saya berhak menolak," pungkasnya.

Sebelumnya, PPP kubu Djan Faridz telah memutuskan mendukung pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Menurut Djan Faridz, alasan memutuskan dukung Ahok lantaran meski non muslim, Gubernur DKI Jakarta itu dinilai selalu menunjukan kerja nyata untuk kepentingan umat Islam.

Sebelumnya, PPP yang dipimpin Muhammad Romahurmuziy telah mendukung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni bersama dengan P. Demokrat, PAN dan PKB.

Sumber: inilah.com DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment