MENURUT BAWASLU STATEMAN AHOK MENGHINA AL QURAN ITU BOLEH BOLEH SAJA


Komisioner Badan Pengawas Pemilu RI, Nasrullah, angkat bicara soal pernyataan bakal calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terkait Al Maidah ayat 51 yang dianggap beberapa pihak telah menistakan agama. Nasrullah berpendapat pernyataan Ahok biasa saja.

“Kami ingin bangun peradaban pemilu yang damai dan santun. Mari sampaikan sesuatu yang mencerdaskan mereka. Jangan panik, statement Ahok biasa saja soal Al Maidah, tenang saja. Jangan terlampau panik dengan statement itu karena kami diajari hargai satu sama lain,” kata Nasrullah di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (8/10/2016).

Meski demikian, dia menghargai sikap umat islam yang melaporkan Ahokkarena pernyataannya tersebut. Nasrullah menilai saat ini akan sulit bagi kepolisian untuk memproses laporan tersebut.

“Apalagi MK telah batalkan rekaman (sebagai alat bukti yang sah di pengadilan, -red). Kalau enggak dibuat oleh lembaga penegak hukum lemah sebagai alat bukti,” ungkapnya.

Menurutnya, masyarakat Jakarta berkonsentrasi saja melihat para program calon-calon yang ada. Ia mendukung iklim demokrasi yang sejuk.

“Bersyukur masyarakat diusulkan kontestan yang bagus-bagus. Kami ingin ajak pada timses sama-sama untuk kompak lakukan pendidikan politik. DKI Jakarta akan jadi proses demokrasi barometer yang sejuk,” kata dia. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment