Mufti Lebanon: Penargetan Mekkah oleh Hutsi Tidak Boleh Didiamkan


Mufti Republik Lebanon, Syaikh Abdul Latif Derian, Sabtu (29/10), mengutuk milisi Huthi yang meluncurkan rudal balistik ke wilayah Mekkah.

“Penargetan Dua Masjid Suci adalah tindakan melawan simbol-simbol dan pilar agama Islam. Itu adalah kejahatan yang tak terlukiskan dan serangan terhadap kesucian wahyu dan kiblat bagi setengah miliar umat Islam di seluruh dunia,” ungkapnya dalam sebuah pernyataan.

Derian menekankan bahwa ulah Hutsi itu melukai perasaan semua umat Islam.  Pelanggaran terhadap tempat suci Islam tidak dapat ditolerir karena merupakan pelanggaran terang-terangan terhadap agama.

“Kita harus berusaha untuk mencegah, menolak dan mengantisipasi agar tidak terjadi fitnah dan agama keseluruhan hanya untuk Allah,” tambahnya seperti dikutip Kantor Berita Arab Saudi SPA.

Seperti diberitakan sebelumnya, Milisi Syiah Hutsi meluncurkan rudal balistik ke kota suci Mekkah, di pertahanan udara Arab Saudi dan jatuh dalam jarak 65 km dari kota peluncurannya di Sha’dah, Yaman.

Reporter: Salem

Sumber: El-Dorar, SPA DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment