Oposisi Suriah merebut sejumlah besar wilayah di Jamy’at Al-Zahraa Aleppo


Koresponden Qasioun di kota Aleppo melaporkan bahwa wilayah distrik Assad barat kota Aleppo menjadi ajang bentrokan sengit antara pasukan oposisi Suriah dan pasukan rezim Assad yang didukung oleh milisi asing, selama upaya rezim untuk merebut kembali distrik Assad, yang didukung dengan beberapa serangan udara oleh pesawat-pesawat tempur Rusia.

Pasukan oposisi Suriah meluncurkan pertempuran ‘Malhamah Halab al Kubra’ yang terdiri dari gabungan sekitar 30 kelompok, berhasil merebut banyak posisi strategis pasukan rezim Assad di barat kota Aleppo, termasuk distrik Assad dan wilayah proyek aparteman 1070.

Koresponden Qasioun melaporkan bahwa pasukan oposisi Suriah mentargetkan dasar bangunan dengan rudal yang ditembakkan langsung ke akademi militer, yang dikenal sebagai “Assad Academy” di lingkungan Hamadanyah, yang menyebabkan hancurnya bangunan dan membunuh semua unit yang ada di sana.

Secara terpisah, koalisi Jaysh Al-Fatah mengumumkan bahwa mereka bisa merebut lebih dari 3 bangunan di lingkungan Jamy’at Al-Zahraa, setelah menerobos garis depan dari rezim Assad dengan bom mobil.

Jaysh Al-Fatah juga meledakkan sebuah bom mobil di atas area proyek apartemen 3.000, di tengah upaya baru untuk merebut lebih banyak wilayah, sehingga memungkinkan untuk pengepungan akademi militer, salah satu benteng terkuat rezim Assad di daerah utara Suriah.

Sementara itu, helikopter rezim Assad menjatuhkan 8 bom barel ke bangunan perumahan di lingkungan Rashdeen barat kota Aleppo, dan pasukan rezim yang ada di desa Handarat membombardir kota Anadan dengan artileri berat di pedesaan utara Aleppo.

Qasioun News DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment