Pasang Tarif 10 Juta, Uchok : "Emang siapa yang mau ketemu Ahok, nyamperin warga aja ditimpukin"


Niat Petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memasang tarif untuk makan malam bersamanya menuai kritik. Direktur Centre For Budget Analysis (CBA), Uchok Sky Khadafi justru tertawa dengan rencana Ahok tersebut.

"Emang siapa yang mau ketemu Ahok. Orang kalau nyamperin warga aja ditimpukin," kata Uchok saat berbincang dengan INILAHCOM, Minggu (2/10/2016).

Bahkan tarif Rp 10 juta yang dipatok untuk bisa makan malam bersama Ahok dianggap Uchok berlebihan.

"Orang ke Priok aja ditolak sampe ditimpukin. 10 juta ketemu dia mau ngapain juga," ungkapnya.

Sebelumnya, Ahok dalam berbagai kesempatan selalu mencari celah untuk mengumpulkan uang kampanyenya. Setelah menjual kaos kesana-sini, kini Ahok memasang tarif kepada siapa saja yang ingin makan malam dengannya.

Ahok mengaku telah memiliki 20 janji untuk makan malam sebagai cara untuk menghimpun dana kampanye. Untuk tarif sekali makan, dia membanderolnya seharga Rp 10 juta.

Ahok mengatakan, pertemuan tersebut merupakan inisiasi dari para relawan yang mendukungnya, termasuk Teman Ahok. Salah satu yang dilakukan adalah dengan memasang tarif untuk dapat makan bersamanya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment