Pendeta Gilbert Gembira Polisi Tolak Laporan Masyarakat Penistaan Agama oleh Ahok


Pendeta Gilbert Lumoindong sangat gembira pihak Bareskrim Mabes Polri menolak laporan masyarakat terkait penistaan Agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). “Hidup Polisi, Polisi tdk mau di seret-seret ke urusan Politik,” kata Gilbert Lumoindong di akun Twitter-nya @pastorGilbertL. Pendeta Gilbert berkomentar setelah membaca berita dari Teropong Senayan “Bareskrim Tolak Laporan Penistaan Agama Ahok”, Jumat (7/10).

Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta ini Fajar Sidik ‎mengaku kecewa sekaligus menyesalkan sikap Bareskrim Polri yang terkesan enggan menyentuh gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

Fajar sebelumnya telah melaporkan penguasa DKI itu terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok didepan publik. Namun, ditolak Bareskrim Mabes Polri‎ dengan alasan harus ada surat fatwa dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

 “Saya tidak menyangka kenapa Bareskrim menolak dengan alasan harus ada surat fatwa MUI. Menurut saya ini aneh, karena Ahok telah melakukkan penistaan agama,” kata Fajar kepada wartawan di Jakarta, Kamis (6/10). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment