Pengamat: Tim Siluman Ahok-Djarot Didanai Partai Komunis China


Pengamat Kebijakan Publik, Amir Hamzah menilai bahwa pasangan petahana, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat disinyalir mulai tidak percaya diri untuk memenangkan pertarungan Pilgub DKI Jakarta 2017, bila hanya mengandalkan tim pemenangan resmi yang dikomandoi politisi PDI Perjuangan, Prasetio Edi Marsudi.

Pengamat Kebijakan Publik dari Budgeting Metropolitan Watch (BMW), Amir Hamzah

Karenanya, menurut Amir, berdasarkan dokumen yang yang dimilikinya, sejak beberapa bulan lalu Ahok-Djarot diketahui telah membentuk tim siluman dengan nama Forum Komunis Muda.

"Seluruh sumber pendanaan tim ini ditanggung Partai Komunis China (PKC)," kata Amir di DPRD DKI, Jakarta, Rabu (5/10/2016).

Amir menuturkan, tim tersebut sudah rutin menggelar pertemuan sejak Juni lalu yang difasilitasi Staf Khusus Ahok, Sunny Tanuwidjaja.

"Dari dokumen aksara China yang saya pegang, pertemuan tim antara lain diadakan di sebuah restoran di Mangga Besar (Jakarta Barat)," ujar Amir.

Amir menambahkan, PKC memiliki kepentingan besar untuk memenangkan Ahok-Djarot, karena terkait kelanjutan proyek reklamasi Teluk Jakarta dan kereta api cepat Jakarta-Bandung. (suara-islam) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment