Saudi Aramco menandatangani MoU dengan 18 perusahaan Turki terkemuka


ISTANBUL, Turki, 11 Oktober 2016
Saudi Aramco hari ini menandatangani serangkaian Nota Kesepahaman (MoU) dengan 18 perusahaan industri Turki, menambahkan mitra potensial baru untuk slate perusahaan proyek modal di masa depan, mempromosikan diversifikasi dan peningkatan infrastruktur dalam mendukung Saudi Visi 2030.

MoU ini akan memperkuat bisnis Saudi-Turki dan kerjasama ekonomi, yang telah tumbuh terus selama dekade terakhir, tercermin dalam peningkatan perdagangan bilateral dan investasi antara dua negara terkemuka di daerah ini. Perjanjian tersebut juga memiliki potensi untuk memperluas kemitraan komersial antara kedua negara.

Acara penandatanganan dipimpin oleh H.E. Khalid Al Falih, Menteri Energi, Industri dan Sumber Daya Mineral, H.E. Berat Albayrak, Menteri Turki Energi dan Sumber Daya Alam, Amin H. Nasser, Presiden dan CEO dari Saudi Aramco, dan beberapa pemimpin bisnis Turki.

Nasser mengatakan, "MoU akan membantu lebih lanjut pengembangan peluang bisnis antara kedua negara dan kami berharap untuk bekerja dengan perusahaan Turki pada proyek-proyek masa depan. Upaya ini terus menggarisbawahi komitmen Saudi Aramco untuk mencapai Saudi Visi 2030, "menambahkan bahwa karena Vision menempatkan penekanan khusus pada lokalisasi," kami akan melipatgandakan persentase produksi lokal barang dan jasa yang berhubungan dengan energi sampai 70% pada 2021. ini adalah kesempatan besar bagi perusahaan Turki, khususnya untuk membawa keahlian mereka dan berinvestasi di masa Kerajaan. "

Perusahaan-perusahaan Turki merupakan pemain terkemuka dalam berbagai kegiatan usaha, termasuk pembangkit listrik, pembangunan bandara dan manajemen, minyak bumi, dan jalan raya. Beberapa perusahaan memiliki track record yang ada investasi yang sukses dalam proyek-proyek Saudi seperti pengembangan Manifa Field, proyek Air Jeddah, Medina Airport, Sistem Transmisi Air Riyadh, Jaringan Kereta Api Jubail, dan Kota Yanbu Industrial Fasilitas Residential.

Sumber : http://www.saudiaramco.com/…/news-med…/news/wec2016_MOU.html DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment