Teroris PYD/PKK berusaha merebut al Bab sebelum wilayah tersebut dikuasai FSA


Kelompok teroris PYD / PKK telah memulai serangan di distrik al-Bab di Suriah utara untuk menyatukan dua distrik yang mereka kuasai dari timur ke barat, menurut sumber lokal.
Sumber, yang berbicara dengan syarat anonim karena masalah keamanan, mengatakan kepada Anadolu Agency bahwa kelompok teroris PYD telah meningkatkan ketegangan di kawasan al-Bab.

Ketika pejuang FSA mulai mendekati distrik al-Bab dengan dukungan Angkatan Bersenjata Turki sebagai bagian dari Operasi Eufrates Shield, rencana PYD / PKK untuk menyatukan distrik Afrin (sebelah barat al-Bab) dan Manbij (sebelah timur al -Bab), serta wilayahnya di sebelah timur Sungai Eufrat akan semakin sulit terlaksana.

Kelompok teroris PYD pada Selasa malam menyerang pejuang FSA di desa Tal Malid di distrik Mare, sebelah barat laut al-Bab. Serangan itu menyebabkan dua pejuang FSA terbunuh.

PYD / PKK juga merebut beberapa desa yang berada di bawah kendali kelompok teroris Daesh.

Presiden Recep Tayyip Erdogan menegaskan pada hari Selasa bahwa salah satu tujuan Operasi Eufrates Shield adalah mendukung FSA untuk merebut kembali al-Bab dari teroris Daesh.

PYD / PKK, yang saat ini juga mengontrol kabupaten Afrin dan Kobane, berusaha untuk memperluas kontrol dengan mengambil alih daerah di Suriah utara dari Jarabulus sampai Azaz line, dekat perbatasan Turki. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment