Terungkap! Penyerang Polisi di Tangerang Warga Asrama Polri dan Adik Anggota Polisi


Sultan Aziansyah, (22 tahun) pelaku penyerangan tiga polisi di Cikokol, Tangerang, pada Kamis (20/10/2016) pagi ternyata disebut-sebut memiliki kakak seorang anggota polisi.

Saat ini, pemuda pengangguran itu dirawat di RS Polri Kramatjati.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Sultan adalah warga Asrama Polri, Jl KS Tubun RT 03/04 Pasar Baru Karawaci Tangerang. Pada tahun 2015 ia dilaporkan pernah berada di Ciamis.

Sultan juga disebut sebagai adik seorang anggota polisi bagian narkoba di Polres Metro Tangerang. Namun, polisi belum bisa membenarkan hal itu.

“Isu itu masih kami dalami,” ujar Wakapolres Tangerang Kota, AKP Isa Ansori, saat dilansir dari Poskotanews.

Seperti diberitakan Kiblatnet sebelumnya, ketiga anggota polisi tersebut yakni Kompol Efenddi yang merupakan Kapolsek Tangerang Kota dengan luka tusuk di torak jantung dan dirujuk ke RS Siloam.

Iptu Bambang Haryadi selaku Kanit Dalmas Polres Metro Tangerang Kota dengan luka di bagian dada sebelah kiri dan punggung kiri. Kini sudah dibawa ke RSUD Tangerang.

Bripka Sukardi sebagai anggota Satlantas Polsek Benteng Tangerang dengan luka di punggung kanan dan lengan kanan dan dibawa ke RSUD Tangerang. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment