Turki Klaim Bunuh 47 Pasukan ISIS Dalam Operasi Perisai Eufrat


Aleppo – Operasi Perisai Eufrat, yang digulirkan pejuang oposisi Suriah dengan dukungan militer Turki terus bergulir. Dalam 24 jam terakhir,militer Turki mengaku berhasil membunuh 47 pasukan ISIS sebagaimana dilansir portal Anadolu Agency pada Rabu (12/10).

Angkatan Udara Turki melakukan serangan udara dan meluncurkan tembakan artileri terhadap ISIS di beberapa wilayah Suriah Utara termasuk Kafrah, Duvaybik, Wakah dan Arshak dan berhasil menghancurkan 77 target, kata Staf Umum Turki dalam sebuah pernyataan.

Hampir 1.100 kilometer persegi (386 mil persegi) dari Suriah utara telah dibersihkan dari ISIS sejak awal operasi, seperti ditambahkan pernyataan tersebut.

Selama operasi, delapan tentara oposisi tewas sementara 22 lainnya luka-luka. Tidak ada korban dalam tentara Turki.

Operasi Perisai Eufrat, yang diluncurkan pada 24 Agustus bertujuan memperkuat keamanan perbatasan, mendukung pasukan koalisi dan menghilangkan ancaman yang ditimbulkan oleh organisasi “teroris”, terutama ISIS. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment