Aksi 212, Gubernur NTB : Kalau Mau Berangkat Silahkan, Tapi Niatkan Untuk Bangsa


Gubernur Nusa Tenggara Barat DR H Zainul Majdi meminta kepada semua elemen masyarakat NTB untuk tetap menjaga keutuhan dan persaudaraan sesama warga masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur ketika menghadiri acara Nusantara Bersatu yang digagas oleh masyarakat lintas agama di lapangan sangkareang mataram, Rabu (30/11).

“Sesulit apapun keadaan kita pasti punya semangat sama,jadi tugas kita semua baik pemerintah,tokoh agama dan masyarakat untuk terus memperkokoh persaudaraan antar sesame manusia,” Ungkapnya.

Lebih lanjut diungkapkan gubernur bahwa saat ini masyarakat Indonesia harus lebih bijak dan proporsional dalam menanggapi berbagai isu yang berkembang dan tetap menjagaa toleransi diantara ummat beragama.

“Sering kita berpikir bahwa kekayaan terbesaar kita adaalahair air yang melimpah ruah, kesuburan tanah dari ujung keujung dan semua nikmat yang kita saksikan dengan mata kita,tapi sesungguhnya kekayaan, modal dan kehebatan bangsa kita yang besar adaalah persaudaraan dan rasa saling mencintai diantara rakyat Indonesia,” Paparnya.

Terkait dengan adanya masyarakat Nusa Tenggara Barat yang ingin berangkaat ke Jakarta daan bergabung dengan aksi 212 gubernur menyerahkannyaa kepada masing masing individu masyarakat daan tidak akan melakukaan pelarangan, karena menurutnya itu adalah hak konstitusional setiap waarga Negara.

“kita sudah mendengar bahwa kapolri telah sepakat dengan tokoh tokoh agama,jadi acaraa tersebut adalah acara doa bersama.kalau masyarakat NTB mau berangkat silahkan dan niatkan keberangkatannya ke Jakarta untuk berdoa untuk kebaikan Bangsa dan Negara,” Pungkasnya

dani DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment