Allahu Akbar, Habib Umar bin Hafidz Merestui Aksi 4 NOVEMBER


Pimpinan Majelis Dzikir Az-Zikra KH Muhammad Arifin Ilham mengungkapkan bahwa  Guru Mulia Habib Umar bin Hafidz memberikan restu dan mempersilahkan Umat Islam Indonesia untuk ikut bergabung dalam Aksi Bela Islam 4 November 2016 medatang.

"Alhamdulillah guru mulia kita tercinta Habib Umar bin Hafidz hafizhohullahu pun mempersilah Aksi Damai dengan syarat berakhlak mulia, dan tidak merasa lebih hebat daripada sahabat mu'minnya yang tidak ikut serta denganya" tulis Ustadz Arifin melalui Page Facebook pribadinya, rabu(2/11/2016).

Dalam status yang ditlisnya, Ustadz Arifin juga mengunggah foto yang memperlihatkan foto dirinya bersama Habib Umar bin Hafidz dan Habib Nabiel Al Musawwa.

"Alhamdulillah foto terindah yang membuat abang bahagia, tangan guru mulia menyentuh dada abang dg tatapan senyum kasih sayang, dan punggung abang diusqp habib Nabil Al Musawa tercinta" papar Ustadz Arifin. [islamedia.id] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment