Beredar di medsos, Inilah Wajah Provokator Rusuh Aksi Damai Tadi Malam

Aksi Damai Bela Islam kemarin adalah aksi damai. Namun selepas maghrib ternyata terjadi kerusuhan dimana kerusuhan ini diawali oleh provokasi sekelompok pemuda yang mengenakan jaket HMI yang tidak mau tunduk dan patuh pada panitia dari FPI. Anak-anak muda berjaket HMI ini terus memprovokasi Brimob, sehingga malam itu FPI berusaha membuat pagar betis hidup antara anak-anak muda tersebut dengan anggota Brimob, dan bahkan anak-anak muda tersebut sempat akan diusir oleh laskar FPI. Anak-anak muda inilah yang memprovokasi aksi damai sehingga berbuntut ricuh dengan korban meninggal di pihak umat satu orang dan puluhan lainnya luka-luka.

Anak-anak muda berjaket HMI ini ternyata tidak dikenali oleh Ketua HMI sendiri yang ada di lapangan, sehingga sempat diamankan dan difoto wajah serta identitasnya. Silakan lihat wajah dan identitas provokator ini:

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment