FPI Sebut Penetapan Tersangka Ahok Cuma Kebohongan


Front Pembela Islam (FPI) mengingatkan kalangan muslim di tanah air tak terlena dengan langkah Polri menjerat Basuki T Purnama alias Ahok sebagai tersangka penistaan agama.

FPI menyampaikan peringatannya melalui akunnya di Instagram, Rabu (16/11). Bagi organisasi yang getol mendesak Ahok diadili itu, proses hukum tidak terhenti pada penetapan tersangka.

“Jangan mudah tersilap dengan yang tampak, kemenangan TSK Ahok sekedar meredam kekecewan umat. Dikasih permen bagi seperti anak kecil yang menangis manja,” tulis akun @dpp_fpi di Instagram.

Selain itu DPP FPI juga mengingatkan bahwa sampai saat ini Ahok tidak ditahan. Statusnya sebagai tersangka hanya diikuti pencegahan agar calon petahana pada pilkada DKI itu tidak bisa ke luar negeri.

Karenanya, akun DPP FPI menyatakan bahwa Ahok tetap bisa ikut pilkada. “Jangan mau dibohongi pakai kata TERSANGKA !!!,” tulis imbauan itu. (ps) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment