HABIB NOVEL: MULUT AHOK PROVOKATIF SEPERTI TAK PERNAH SEKOLAH


Anggota Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Novel Bamukmin alias Habib Novel menilai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali melakukan penghinaan pada umat muslim dengan menyebut barbar.

Habib Novel mengatakan, heran dengan tingkah Ahok yang selalu saja membuat keruh suasana di Jakarta. Setelah menistakan Alquran, sekarang justru Ahok kembali menghina umat muslim dengan kata-kata kasar. "Sekarang Ahok memojokkan umat muslim yang membela Alquran dan Islam dengan sebutan barbar," ujarnya pada wartawan, Minggu (13/11/2016).

Menurut Habib Novel, justru Ahok itu yang barbar karena Ahok telah memberikan komentar penghinaan terhadap ulama dan umat Islam yang hendak turun aksi kembali membela Alquran pada 25 November 2016 mendatang.

"Ahok sendiri padahal yang barbar dengan ciri-cirinya mulutnya berkomentar kotor dan provokatif seperti orang tidak sekolah atau orang primitif. Inilah yang disebut barbar," tuturnya. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment