Heboh! Teriakan Takbir Menggema Usir Ahok yang Sedang Blusukan


Warga Kelurahan Sukabumi Utara Pasar Rawabelong, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, demonstrasi saat calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) blusukan di hari kampanyenya, Rabu (2/11).

Ahok tiba di lokasi sekitar pukul 16.10 WIB usai menghadiri sebuah wawancara di salah satu TV swasta. Setelah turun dari mobil, ia langsung mendatangi warung mi ayam kemudian warga pun langsung menyambut dengan meriah. Ahok juga menyalami anak-anak kecil yang mendekatinya dan tak lupa memberi kesempatan pada ibu-ibu yang ingin melakukan swafoto atau selfie.


Namun, setelah sepuluh menit blusukan dan Ahok memasuki jalan kecil bernama Jalan Ayup untuk menyambangi pasar kaget, tiba-tiba sekumpulan massa yang mengaku warga asli Rawabelong langsung berteriak dan mengucapkan takbir. "Allahu Akbar. Ngapain lo di sini," seru sejumlah warga.

Tim kampanye pun sempat khawatir dengan agenda Ahok. Namun, Ahok tak ambil pusing aksi warga tersebut dan memilih berlalu.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Piklada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Berikut videonya: DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment