Kocak, Aa Gym Sindir Keras Pemerintah Sikapi Kasus Ahok Pakai Cerita Pendek Ini, Baca Deh

Kasus Ahok dengan segala dinamikanya memang membuat geregetan sejumlah kalangan tak terkecuali KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym.

Aa Gym memandang reaksi atas perbuatan Ahok ini justru malah yang dipandang sebagai penyebab kegaduhan, dan bukannya Ahok itu sendiri.

Aa Gym menyesalkan sikap pemerintah yang justru bersikap demikian sehingga malah memperkeruh suasana.

Banyak dari sikap-sikap pemerintah yang justru dirasa tidak menyentuh persoalan inti dari semua permasalahan kasus Ahok ini. Sebut saja misalnya Presiden Jokowi tidak merangkul kelompok pengunjukrasa yang dimotori GNPF MUI, tapi malah justru merangkul kalangan-kalangan yang tidak tersangkut paut dengan aksi ini.

Sikap tidak adil juga ditunjukkan oleh Kepolisian yang dinilai tidak adil atas kasus Ahok. Lihat saja misalnya Buni Yani yang ditetapkan tersangka demikian cepat dan diperlakukan sangat berbeda dengan Ahok.

Menyikapi hal ini, Aa Gym menyindir sikap pemerintah dengan anekdot Cerita Pendek dalam akun Instagram pribadinua, Jumat (25/11/2016).

Simak cerita pendek Aa Gym di bawah ini:

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment