Laskar Dari Grobogan Bertolak Ke Jakarta


GROBOGAN - Aksi super damai pengawal fatwa MUI tentang penodaan agama yang akan diselenggarakan pada hari Jum'at 2 Desember 2016 di pusatkan di Monas dengan cara dzikir dan doa yang dipimpin oleh Habib Riziq Shihab akan diikuti oleh tiga juta orang dari beberapa daerah, mulai berangkat dan berdatangan ke Jakarta.

Tidak ketinggalan juga dari Kabupaten Grobogan Jawa Tengah yang mengirimkan laskar laskar dari Umat Muslim yang ke Jakarta dengan masa 500 terdiri dari 200 orang pasukan khusus yang terlatih dan 300 orang dari jamaah sudah berangkat pada setelah subuh tadi pagi dengan secara diam diam dan berkumpul di salah satu daerah perbatasan yang dirahasiakan.

Sebelum berangkat ada yang unik semua laskar dan armada sekaligus kru armada telah di doakan dan di suruh minum yang sudah di doakan agar dalam perjalanan tidak ada hampatan apapun.

Panglima laskar yang tidak mau disebutkan namanya hari Rabu ( 30/11/2016 ) di hubungi lewat via telfon mengatakan " kami sudah berangkat mas setelah subuh, titik kumpul di daerah tertentu yang tidak bisa kami sebutkan demi kerahasiaan dan keamanan armada yang kami sewa dan keamanan keluarga yang kami tinggal karena sebelumnya ada intimidasi dan kami Alhamdulillah bisa lolos dari pemeriksaan aparat di daerah Batang, padahal kami lewat di depan mereka tapi anehnya mereka tidak melihat kita," ujarnya.

Kekuatan Allah tidak bisa di bendung dengan kekuatan apapun, bila Allah sudah berkehendak maka akan terjadi.aksi super damai akan menjadi tolak ukur kedewasaan demokrasi dan penegakan hukum di Indonesia seadil adilnya.( Miftakh ) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment