Mak Jang !! 3.300 RT/RW Jakarta Tolak Ahok, Netizen: Udah Kampanyenya Dilaut Cina Selatan Aja, di Jamin Aman Ga di Uber-uber


Pasca aksi Bela Islam II pergerakan tolak Ahok ternyata kian masif. Hal itu dibuktikan makin maraknya penolakan warga Jakarta  atas kehadiran Ahok diberbagai kesempatan kampanye. Tak hanya itu, ribuan spanduk penolakan Ahok pun tampak bertebaran di lima wilayah Ibukota Jakarta.

Sebelumnya, sejumlah warga Jakarta Selatan yang tergabung dalam Aliansi Jakarta Selatan menyuarakan penolakan terhadap kepemimpinan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk periode berikutnya.

Pengacara Ramdan Alamsyah mengklaim bahwa kini sudah terkumpul sekitar 3.300 RT dan RW se-Jakarta Selatan dan 23 organisasi lain menyatakan akan bergabung dengan aliansi tersebut.

"Tiga ribu tiga ratus RW dan RT se-Jakarta Selatan, serta 23 ormas yang akan bergabung. Kami orang Jakarta Selatan melawan kepemimpinan Ahok," tegas Ramdan saat konferensi pers di Kediaman Ahmad Dhani, Jakarta Selatan.

Salah satu tanda pergerakan tersebut adalah pemasangan spanduk di wilayah Jakarta Selatan, yang diakui Ramdan mencapai 10.000 spanduk berisi penolakan terhadap kepemimpinan Ahok sebagai Gubernur DKI.

"Kami di sini sepakat tidak memilih Gurbernur Ahok dan tidak mendukung. Kami akan pasang 10 ribu spanduk di seluruh Jakarta Selatan," papar Ramdan.

Terkait maraknya spanduk penolakan terhadap Ahok ini mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang merasa  iba dan kasihan, namun banyak pula yang menyindir.

Akun @alibaba-rt menulis: Yg sabar ya Hok, ente kudu ngaca, biar ada pencerahan.

"iya Sich, kacian jg. Trus kampanye nya gmn?," tulis @fitr123

"Jgn mem-vonis temen2, biar gimana juga Ahok manusia biasa, pasti ada salahnya," tulis @farida34

"Udah, kampanyenya dilaut china selatan aja. Djamin aman g diuber2 warga...," tulis @rienBox

Hingga berita ini diturunkan sudah  ada 317 ciutan dan tanggapan netizen mengomentari maraknya spanduk penolakan atas Ahok.

sumber : beritaindependent DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment