Masjid Sekitar Lokasi #AksiBelaQuran Sudah Ramai Didatangi Peserta Luar Daerah


Jakarta – DKM Masjid Al-Ihsan Kampung Bali, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat menyambut puluhan peserta #AksiBelaQuran yang datang dari penjuru tanah air dengan penuh semangat persaudaraan.

Sebagaimana yang terjadi pada Rabu, (02/11). Suasana kekeluargaan begitu hangat ketika para rombongan dari Sulawesi disambut langsung oleh Ketua DKM Al-Ihsan Kampung Bali, Tanah Abang, Ustadz Mayiwandra.

“Alhamdulillah, keluarga kita sudah datang dari jauh. Mudah-mudahan kita semua yang hadir dicatat pahala berjihad di jalan Allah. Karena kita tidak niat lain hanya untuk membela agama Allah, tidak ada sangkut paut dengan Pilkada DKI,” ungkap Ustadz Mayiwandra kepada kontributor Kiblatnet beserta rombongan dari Pulau Sulawesi.

Mayiwandra juga menyampaikan bahwa ia tidak menyangka akan banyak peserta yang datang ke masjidnya. Pasalnya, penyampaian informasi agar peserta demo 4 November bisa beristirahat di masjidnya hanya disebarkan melalui sosial media.

“Awalnya saya mendengar beberapa orang membuka tempat menginap jadi saya pikir kenapa masjid kami tidak ikut membuka. Kemudian, dari situ saya kumpulkan pemuda di sini untuk menyebarkan info masjid kami menerima tempat menginap bagi peserta aksi,” tambah dia.

Sementara itu, menurut pemuda masjid informasi terus diterima dan akan datang rombongan dari daerah sekitar dan luar pulau Jawa. Rombongan peserta aksi yang saat ini telah tiba di Masjid Al-Ihsan yaitu rombongan berasal dari beberapa daerah seperti Sulawesi, NTB , dan Jogjakarta. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: