Paloh ‘Mewek’ Ahok di Tolak Warga, Tapi ‘Bahagia’ Ahok Menghina Al Qur’an


Surya Paloh Ketua Umum Partai Nasdem sedih kala Ahok Kerap di Tolak warga Jakarta. Calon yang di Usung partainya itu ditolak warga karena pongahnya melecehkan Islam.

“Ya tentu saya pikir sedih juga ya, harus jujur saya katakan itu sedih ya” Kata Paloh diberitakan kompas di Kantornya Nasdem saat menghadiri acara ulang Tahun Nasdem Jumat 11/11 Kemaren.

Paloh juga menyakini calonnya berat untuk menang di Pilkada depan. “Saya pikir perkembangan yang dirasakan dia, competitiveness-nya semakin keras. Semakin keras. Perjuangan dia semakin berat,” kata Paloh.

Paloh Juga memaklumi kondisi itu. Ahok semakin lemah karena penolakan itu. Dengan demikian maka kompetitor Ahok semakin kuat.

Paloh juga mengakui dia tidak bisa menarik dukungannya Ahok. karena terjebak dalam Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 tentang Pilkada, setelah mendaftar, pasangan calon dilarang mengundurkan diri.

Demokrasi memaksanya untuk ‘bahagia’ mendukung Ahok. Dia tetap akan dukung Ahok sang penghina Islam menjadi pemimpin di Jakarta. Hal ini juga pasti akan menjadikan Ahok bercitra positif dalam pemberitaan Metro TV kedepannya.

Seperti di ketahui, Paloh membesuk Metro TV selama ini membela Ahok mati matian. Memaksakan diri untuk mendukung setiap sikap Ahok dengan Framingnya. Metro TV menjadi salah satu Media Mainstream bersama Kompas Goup membantu Ahok tetap bercitra positif dengan segala kekuarangannya. Termasuk mengaburkan mulut kotonya Ahok yang kontroversi.
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment