Sebarkan Foto 'Palsu' Parade Kebhinekaan, Ini Jawaban memalukan Eva


Politikus PDIP Eva K. Sundari sukses membuat geger jagat maya. Hal itu dipicu dengan postingan foto terkait Parade Bhinneka Tunggal Ika yang digelar pada Sabtu pagi, 19 November 2016.

Jagat maya dibuat heboh dengan postingan Eva terkait parade simpatik tersebut. Pasalnya, dalam akun twitternya, Eva memajang foto kampanye PDIP, bukan aksi parade tersebut.

Kontan hal itu membuat geger karena banyak netizen yang menganggap postingan Eva ini sebagai pembohogan publik. Padahal foto yang digunakan Eva merupakan foto kampanye PDIP pada tahun 1999. Ada pula yang menyebut itu kampanye Jokowi pada 2014.

Eva sendiri mengakui telah mem-posting foto tersebut dan telah menghapusnya. "Betul, aku diminta ngeblast. Kulakukan. Aku sedang tidak di Jakarta. Lalu anak-anak ramai, ternyata pemilu PDIP, lalu ku hapus," kata Sundari, Minggu, 20 November 2016.

Parade Bhinneka Tunggal Ika memang sempat menyedot perhatian karena banyak yang menganggap aksi ini sebagai bentuk tandingan dari Aksi Damai 4 November lalu yang menuntut proses hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas dugaan penistaan agama.

Tentu saja hal ini membuat perang di dunia maya tak terhindarkan. Terlebih, parade ini juga sempat mengklaim akan diikuti 100.000 peserta, meski nyatanya yang hadir cuma ratusan orang saja iutpun hadir dengan iming iming uang 50rb, sungguh memalukan DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment