Sekali Masak 4.000 Bungkus Nasi, Seperti Ini Kehebatan Dapur Umum Markas Besar FPI


Dapur umum yang tertelak tepat di depan kantor sekretariat Markas Besar (Mabes) Front Pembela Islam (FPI) dapat memproduksi 4.000 nasi bungkus dalam sekali masak.

"Di sini bisa buat empat ribu nasi bungkus. Dapur yang di sana tiga ribu, dan di sana tiga ribu," kata Supriadi Sekretaris Mabes FPI pada wartakotalive.com, Kamis (3/11/2016).

Kedua dapur umum lainnya terletak di Petamburan II dan Petamburan IV dekat dengan Masjid yang digunakan sebagai tempat peristirahatan massa dari luar kota.

Berdasarkan pantauan, terlihat ada berbagai jenis sayuran mulai dari wortel, kol, dan sayur mayur lainnya yang siap di olah oleh ibu-ibu berhijab.

Terlihat beberapa kompor juga sudah menyala memasak masakan di dalam panci dan sebagian memotong-motong sayuran.

"Dapur umum ini akan menyiapkan nasi bungkus untuk aksi besok. Jadi nanti semua dikumpulkan lalu di kirim ke sana (tempat aksi demo). Untuk minuman juga akan dikirim terus menerus secara berkala," jelasnya.

Mengenai jumlah massa yang sudah sampai di Mabes FPI hingga sore hari ini sudah mencapai ribuan orang dari berbagai daerah.

"Sudah ada sekitar 10.000 orang. Mereka dari Aceh, Medan, Lampung, Kalimatan Barat, Kalimantan Timur, Tarakan, Solo, dan Makassar," ungkapnya yang mengenakan seragam berwarna hijau dan celana bahan hitam.

Sejumlah orang ini beristirahat di tiga lokasi berbeda yaitu: Masjid Ar Rahman di Petamburan II, Masjid Jami Al-Ishlah di petamburan III, dan Masjid Al Barokag di Petamburan IV. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment