Tak hanya Ustad Arifin, Syehk Ali Jaber juga Jadi Korban


Tak hanya Ustad Arifin Ilham yang menjadi korban tembakan gas air mata oleh pihak Kepolisian ketika membubarkan massa aksi bela Islam di Istana Negara, Jumat (4/11).

Syekh Ali Jaber juga dikabarkan menjadi korban atas kricuran yang terjadi ketika Kepolisian membubarkan massa aksi bela Islam di Istana.


Sejumlah ulama juga menjadi korban. Dikabarkan sekitar 50 orang lebih menjadi korban. Informasi tersebut dibenarkan Tarmizi Tohir dari Ormas Jabbar Alif saat dikonfirmasi di Rumah Sakit Budi Kemuliaan.

Kebanyakan korban lainnya juga dikabarkan dari luar daerah. “Kebanyakan dari luar kota Jakarta, ada Bandung dan Yogya banyak juga,” dari salah seorang perawat di RS Budi Kemuliaan.

Beberapa luka kebanyakan karena terkena gas air mata dan lemparan benda keras dikepala. Salah satu korban yang dilarikan ke RS Budi Kemuliaan adalah Ustadz tena Arifin Ilham.

“Iya betul ada Arifin Ilham dibawa kesini.” (akt) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment