Tausiyah Ustadz Arifin Ilham Ini Menggugah Banyak Orang Ikut Aksi 4 November


Menjelang Aksi Bela Islam II yang akan digelar pada 4 November 2016, tausiyah KH Arifin Ilham banyak menggugah umat Islam untuk turut serta.

Berikut ini sejumlah tausiyah KH Arifin Ilham yang beredar di media sosial:

“Hari ini kita bela Al Quran, di alam kubur dan di akhirat kelak, Al Quran yang membela kita,” seru pemimpin Majelis Az Zikra yang telah tersebar luas di media sosial.

Tausiyah lain yang beredar luas di Google plus dan sejumlah grup WA tak kalah menggugah untuk membela Al Quran.

Berikut ini tulisan KH Arifin Ilham yang dikutip grup Nikmatnya Islam dari grup Azzikra:

Kasus Ahok ini membedah manusia menjadi 4 kelompok :

1. Mu'minuun sejati, pecinta, pejuang dan pembela Alqur'an dg segala resikonya.

2. Kaafiruun, pendurhaka ini sudah jelas.

3. Munafiquun, kelompok yg ngakunya Islam, tetapi pendukung kaafiruun. "Sesungguhnya Allah mengumpulkan orang orang munafik bersama orang kafir dalam SATU WADAH di neraka Jahannam semuanya" (QS An Nisa 140).

4. Abu abu, tidak jelas, pragmatis, diam, cuek, cari selamat, asyik dg hobby dunianya, ketakutan or menjaga karirnya, byk alasan u cari selamat dsb.

Ingat Rasulullah bersabda, "Sesungguh Allah memuliakan suatu kaum (Pencinta, pejuang dan pembelanya) dan menghinakan mereka (Lalai, tidak peduli) karena SIKAP MEREKA KEPADA KITAB ALLAH" (HR Muslim).

So sikap kita kepada KalamNya yg mulia di dunia yg hanya sebentar ini sangat menentukan KEADAAN KITA DI AKHIRAT SAAT BERHADAPAN DG ROBBUL JALI.

Semoga mujahid da'wah semua masuk mu'minuun pejuang dan pembela Alqur'an...aamiin. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment