Tebar Isu Buya Syafii Didemo, Dahnil Anzar Semprot Zuhairi Misrawi: Hobi Kok Tebar Fitnah!


Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan kekecewaannya terkait sikap aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU) yang juga politisi PDIP Zuhairi Misrawi.

Zuhairi melalui akun Twitter ‏@zuhairimisrawi menulis: “Ada kabar, Buya Syafii mau didemo oleh kader-kader Muhammadiyah di rumahnya, Jogja. Kalau kabar ini betul, sungguh menyedihkan.”

Dahnil langsung merespon pernyataan tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) ini. “Laku fitnah seperti yang dilakukan oleh @zuhairimisrawi ini. Apa susahnya anda tanya ke saya kebenaran info tersebut. Hobi kok tebar fitnah,” tegas Dahnil di akun ‏@Dahnilanzar.

@Dahnilanzar juga menulis: “Hari ini ketika Saya membaca tweet bernada fitnah minus tabayun dari @zuhairimisrawi dan @muclis_ar Saya tersentak kok sampai begitu upaya pecah belahnya.”

Menurut Dahnil, Ketum Muhammadiyah Haedar Nasir dan Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) DIY Iwan Setiawan telah mengecek kebenaran isu tersebut dengan mengunjungi kediaman Syafii Ma’arif.

“Pak Haedar dan Mas Iwan Ketua Pemuda Muhammadiyah serta Kokam Yogya, mengecek kerumah Buya, terkait fitnah-fitnah yang disebarkan oleh meraka yang mau adu domba,” jelas @Dahnilanzar. Dahnil melampirkan foto bersama Buya Syafii, Haedar Nasir, Iwan Setiawan dan tokoh Muhammadiyah lainnya di kediaman Buya Syafii. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment