WONG CILIK BERTANYA: PRIBUMI MUSLIM JADI TERSANGKA, LANGSUNG DITAHAN; NON PRIBUMI NON MUSLIM JADI TERSANGKA, KENAPA TIDAK DITAHAN?


Pasca ditetapkan tersangkanya Ahok oleh Bareskrim Polri, publik banyak yang bertanya-tanya kenapa Ahok sampai saat ini belum ditahan.

Tidak sedikit diantara masyarakat di Indonesia yang selalu menyaksikan proses hukum setiap ditayangkan oleh tv nasional dengan berbagai macam kasus. Mulai dari kasus Luthfi Hasan Ishaq, Ratu Atut Chosiyah, Saipul Jamil, Dahlan Iskan, hingga terakhir yang saat ini sedang ramai diperbincangkan yaitu proses hukum dari kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok.

Namun publik heran, diantara semua tersangka dengan kasus yang ada, kenapa sampai saat ini Ahok belum ditahan.

Bahkan kemarin seorang bapak-bapak di Bekasi langsung di tersangkakan dan ditahan karena diduga menyebarkan video provokasi Kapolda Metrojaya ketika di aksi 411.

Mengutip dari halaman facebook Habib Rizieq, berikut pernyataan sekaligus pertanyaan wong cilik yang hingga saat ini kebingungan dengan kepolisian kenapa Ahok sampai saat ini belum juga ditahan.

WONG CILIK BERTANYA

Selama ini Wong Cilik mengikuti berbagai PROSES HUKUM. Saat seorang pejabat PRIBUMI MUSLIM dijadikan TERSANGKA, mereka langsung DITAHAN.

Lihat saja Luthfi Hasan Ishaq (PKS), Surya Dharma Ali (PPP), Gatot Pujo Nugroho (Gubernur Sumut), Ratu Atut Chosiyah (Gubernur Banten), ... dst.

Kini, saat ada pejabat NON PRIBUMI & NON MUSLIM sudah dijadikan TERSANGKA, tapi TIDAK DITAHAN. Padahal, kasusnya sudah membuat HEBOH INTERNASIONAL dan menimbulkan DAMPAK YANG SANGAT LUAS, bahkan berpotensi MEMECAH-BELAH bangsa dan negara.

KENAPA ... ???!!!
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment