Diundang Acara 412, Pemuda Muhammadiyah Tegaskan Tak Akan Hadir

Dahnil Anzar Simanjuntak Saat Mengikuti Aksi Bela Islam Jilid 3, jum'at(2/12/2016)

Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak menegaskan bahwa secara resmi Pemuda Muhammadiyah tidak akan menghadiri undangan dalam acara 412 dengan tema "Kita Indonesia" yang akan digelar pada hari ahad, 4 Desember 2016.

"Saya dan @pppemudamuh berterimakasih Atas undangan Aliansi Kebangsaan Indonesia. Namun, mohon maaf Kami tidak bisa Hadir di Bundaran HI besok" tegas Dahnil Anzar melalui akun twitter pribadinya, sabtu(3/12/2016)..

Meskipun tidak akan bergabung, Dahnil memberi kebebasan kepada anggota Pemuda Muhammadiyah, tak melarang dan tak menganjurkan.

"Kehadirannya atau ketidakhadiran anda adalah hak konstitusional anda sekalian. Saya tentu menghormati sepenuhnya" tulis Dahnil di akun Facebook pribadinya.

Dahnil juga menegaskan bahwa mengajak semua pihak merawat kebhinekaan yang otentik bukan sekedar atraksi kepura-puraan.

"Mari rawat terus kebhinekaan dan toleransi kita bersama. Kebhinekaan yang otentik. Toleransi yang sejati. Bukan kebhinekaan dan toleransi yang dipenuhi kepura-puraan dan atraksi" papar Dahnil.[islamedia.id] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment