Doa Penulis Buku 'Laa Tahzan' Untuk Aleppo


Syaikh Aidh Al-Qarni, penulis buku best seller “Laa Tahzan”. Melalui akun Twitternya, Kamis (15/12), ikut mendoakan kebaikan bagi seluruh warga Aleppo.

“Wahai Allah Yang Maha Hidup, Maha Berdiri Sendiri, Pemilik Keagungan dan Kemuliaan. Kami meminta kepadamu di malam Jum'at yang penuh keberkahan ini, untuk menghilangkan kesulitan bagi keluarga kami di Aleppo. Serta mengangkat musibah atas mereka, wahai Engkau Yang Maha Pengasih”, tulis Syaikh Aidh Al-Qarni dikutip FokusIslam.
Sebelumnya, Syaikh Aidh Al-Qarni juga mengungkapkan kemarahannya kepada rezim Basyar al-Assad yang masih berkuasa.

“Ya Allah, timpakanlah kemarahan-Mu, cambuk adzab-Mu serta kemurkaan-Mu bagi mereka yang telah membantai para orang tua, anak-anak dan wanita di Aleppo”, tulis Syaikh Aidh Al-Qarni dengan menambahkan Hashtag “Pembantaian Aleppo”.

Seperti diketahui, kota Aleppo timur pada pekan ini terjadi "deportasi" massal setelah rezim Assad dibantu sekutunya hampir besar kota.

Lewat perjanjian evakuasi atas lobi Turki pada Rusia, warga sipil dan pejuang Sunni akan meninggalkan kota. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment