Euphrates Shiled : Jalan Raya al-Bab ke Aleppo di bawah kontrol penuh pasukan FSA


Operasi FSA yang didukung militer Turki untuk melawan teroris Daesh, telah mendapatkan kontrol penuh atas jalan raya antara al-Bab dan Aleppo, militer Turki mengatakan, Rabu.

Empat tentara Turki dan pejuang FSA cedera ketika kendaraan mereka rusak oleh ledakan pinggir jalan, sementara 15 teroris Daesh tewas dalam bentrokan.

Pesawat jet Angkatan Bersenjata Turki (TSK) menghancurkan 48 basis teroris Daesh di Suriah, termasuk kendaraan lapis baja, tempat penampungan, gudang amunisi dan pusat komando.

Kemajuan ini adalah bagian dari Operasi Euphrates Shield, yang dimulai pada 24 Agustus untuk membersihkan wilayah perbatasan utara Suriah dari kelompok teroris seperti Daesh dan PYD / YPG. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan Turki, mendukung pasukan koalisi anti-Daesh dan menghilangkan ancaman teror di sepanjang perbatasan Suriah Turki, dilaksanakan oleh Tentara Pembebasan Suriah (FSA) didukung oleh tank, artileri, dan pesawat jet Turki.

Daily Sabah DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment