FOTO PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN RI DITURUNKAN


Personil Koramil Wangon bersama Pemerintah Desa se Kecamatan Wangon menemukan foto Presiden dan Wakil Presiden RI dengan latarbelakang bendera yang hanya terlihat warna merah. Dengan penemuan tersebut, personil Koramil menurunkan foto dan mengganti dengan foto Presiden dan Wakil Presiden dengan latar belakang bendera merah putih.

Seperti yang dilakukan di Balai Desa Klapagading Kecamatan Wangon, personil Koramil dan Pemerintah Desa menurunkan dan mengganti foto Presiden dan Wakil Presiden RI pada Selasa (13/12).

Kepala Desa Klapagading H Rudianto mengatakan, setelah diperhatikan dengan seksama ternyata bendera yang berada di belakang gambar Presiden dan Wakil Presiden RI hany berwarna merah. Biasanya, yang ia ketahui latar belakang tersebut adalah bendera dengan warna merah dan putih.

“Supaya tidak terjadi salah tafsir, gambar tersebut diturunkan dan diganti dengan gambar yang baru dengan latar belakang bendera merah putih. Kemudian dipasang kembali,”jelasnya, Rabu (14/12).

Menurutnya, temuan bendera yang terlihat hanya berwarna merah diketahui setelah ramai di WA bahwa ada kantor yang masih memasang foto Presiden dan Wakil Presiden RI. Ia kemudian mengecek foto yang ada di kantornya dan ternyata bendera di belakang foto Presiden dan Wakil Presiden RI hanya terlihat berwarna merah.

“Mungkin warnanya merah putih namun yang terlihat hanya warna merahnya saja. Sekarang sudah diganti,”jelasnya.

Danramil Wangon Kapt Inf Sardiman mengatakan, dari temuan tersebut pihaknya menghimbau kepada kepala desa atau sekolah untuk meneliti foto Presiden dan Wakil Presiden RI yang ada di kantor. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment