FPI & polisi militer TNI AD tangkap pria acungkan golok di Monas


Seorang pria tak dikenal tiba-tiba mengacungkan sebilah golok ke tengah peserta aksi super damai 2 Desember. Kedatangannya itu hendak mengusir massa yang tengah bersantai, alhasil lelaki itu langsung menjadi bulan-bulanan. Sejumlah orang yang berseragam Satgas FPI dan Polisi Militer TNI AD mengamankan orang tersebut.

Kejadian itu dibenarkan Kepolisian Sektor Metro (Polsektro) Gambir. Dia langsung diamankan peserta demo serta aparat kepolisan dan TNI yang sedang berjaga.

"Tadi sekilas (bawa golok), kemudian dibawa ke Polres ( Jakarta Pusat) langsung," ungkap petugas SPK Polsek Gambir, Aiptu Heru saat dikonfirmasi merdeka.com, Jumat (2/12).

Berdasarkan informasi yang didapatkan merdeka.com, kejadian itu berlangsung di Taman Pintu Barat dekat kantor Pertamina. Ketika itu, massa peserta aksi tengah duduk-duduk hingga tiba-tiba didatangi seorang pria tak dikenal mengacungkan golok untuk mengusir mereka.

Merasa diancam, massa langsung memukuli orang tersebut. Namun bisa diamankan oleh satgas FPI, aparat Polisi Militer TNI AD dan polisi yang berjaga di lokasi.

Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani Kepolisian Resor Metro (Polrestro) Jakarta Pusat. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment