Habib : Kapolda Sumut Jadi Saksi Komitmen Umat Islam Untuk Revolusi


Didepan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel Imam besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab  dalam Tabligh Akbar di Medan RAbu 28/12, memastikan apakah masyarakat Medan siap untuk melakukan revolusi jika Ahok Bebas.

“Jika Ahok bebas saudara saudara mau revolusi atau aksi superdamai? ” tanya habib di Atas Panggung. Kemudian ribuan peserta, menjawab bersama sama sambil takbir mengatakan “revolusi”. Pertanyaan itu ditanyakan tiga kali kepada semua peserta dengan redaksi hampir sama dan jawabannya sama yakni peserta ingin revolusi.

“Disini bapak kapolda jadi saksi kalau umat Islam ingin revolusi” kata Habib sambil menghadap ke Kapolda

Habib Rizieq juga mengingatkan kepada Kapolda untuk tetap memesankan kepada pimpinannya (kapolri) jangan main main dengan urusan Ahok.

Seruan revolusi itu di sambut dengan nyanyian “Ayo revolusi” yang di pimpin oleh habib rizieq. dan semua peserta di ajak berdiri termasuk Kapolda Sumut. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment