Ironi! Kemarin Baru Saja Menangis Di Persidangan Mengiba, Sekarang Ahok "Semprot" Wanita Paruh Baya Di Rumah Lembang


Cagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) kembali emosi ketika seorang wanita memprotes sulitnya bertemu dengan sang Gubernur saat masih aktif sebelum masa kampanye.

Kepada Ahok, wanita yang mengaku bekerja di salah satu universitas swasta di Jakarta Barat ini sengaja datang ke Rumah Lembang untuk bertemu dengan Ahok. "Saya waktu itu datang ke Balai Kota tapi Bapak enggak ada," kata wanita itu, Rabu (14/12/2016).

Sontak pernyataan wanita membuat Ahok langsung mengambil alih percakapan. Dengan nada yang cukup tinggi Ahok menanyakan kembali pukul berapa wanita itu bersama mahasiswanya datang.

"Ibu datang jam berapa," tanya Ahok dan kemudian dijawab oleh wanita itu "Siang Pak,". Mendengar hal itu, Ahok kembali meninggi. Bahkan sambil berdiri Ahok berbicara cukup keras kepada warga tersebut.

"Saya sederhana saja, saya datang pukul 07.30 WIB melayani satu-satu. Kalau datang siang ketemu saya, jujur saya enggak bisa atur jadwal. Bagaimana ini yang datang siang mau ketemu saya, kecuali Presiden telepon, saya batalkan semua jadwal," kata Ahok.

Protes wanita itu pun belum selesai, wanita yang mengenakan baju kotak-kotak itu mengatakan jika Ahok tidak memenuhi permohonan mahasiswa dan kampusnya untuk menjadi pembicara (keynote speaker)."Begini Bu, di Jakarta ada ratusan universitas kalau minta saya jadi keynote speaker, Bapak Ibu pilih saya jadi keynote speaker apa Gubernur? Saya enggak suka ngeyel gini Bu," ketus Ahok dengan nada meninggi.

Tak ingin memperpanjang Ahok kemudian menyudahi perbincangan dengan menyebut tidak ada waktu untuk berdebat. "Saya enggak ada waktu berdebat ginian," ujar Ahok. Usai berdebat, wanita inipun berfoto dengan Ahok dan kemudian turun panggung serta langsung keluar dari Rumah Lembang.  (sn) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment