Kapolri: 212, Tak Ada Satu Cabang Pohon pun yang Patah karena Aksi Damai


Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengungkap aksi damai bela Islam III di Monumen Nasional Jumat (2/12) hari ini betul-betul berlangsung damai dan khidmat. Ia menyebut aksi tersebut benar-benar murni kegiatan ibadah mulai dzikir, shalat Jumat hingga doa bersama.

"Sekali lagi ini kegiatan ibadah yang suci, ditandai dengan, saya dapat laporan dari DKI, tidak ada satu pohon pun yang patah, tidak ada satu cabang pun yang patah," ujar Tito saat mengunjungi aparat keamanan di Kompleks Gedung MPR/DPR, Jakarta Selatan, Jumat (2/12).

Bahkan kata Tito, peserta aksi damai yang melaksanakan kegiatan ibadah betul-betul menjaga pohon dan tanaman agar tidak rusak. Karenanya, Tito pun mengapresiasi seluruh peserta maupun panitia aksi damai yang menjaga betul aksi berlangsung damai.

"Kepada masyarakat yang datang ke Monas dan sekitarnya, ampai ke jalan Thamrin, kemudian ke daerah Gambir, Masjid Istiqlal, ini semua Alhamdulillah berlangsung dengan betul-betul damai," katanya.

Ia juga mengucapkan apresiasi dan terimakasih terhadap aparat gabungan TNI dan Polri yang mengawal aksi damai dan melayani masyarakat dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada anggota Polri/TNI, yang telah melakukan tugas dengan sangat baik, sesuai dengan SOP melayani masyarakat, dan secara khusus bapak panglima tni yg telah luar biasa bekerja sama sehingga pasukan TNI/Polri berada dalam ikatan yang sangat kuat," ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga memberi apresiasi kepada media dan pemberitaannya yang menurutnya membuat suasana aksi damai tetap sejuk dan berlangsung damai. (rol) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment