Kecewa Tak Sesuai Bayaran Peserta Aksi Parade Indonesia Bakar Bendera Nasdem


Isu tak sedap mewarnai Aksi Kita Indonesia di Bundaran Hotel Indonesia, Minggu (4/12/2016) pagi ini.

Rahmad Aldi (40), pria asal Gunung Singgih, Lampung Tengah, mengaku diberi uang Rp 200 ribu saat mengikuti aksi 412 yang digelar di Bunderan HI, Menteng, Jakarta Pusat.

"Diajak terus dikasih uang lelah Rp 200 ribu untuk jajan, makan juga dikasih," kata Rahmat, disela-sela mengikuti aksi 412.

Tak hanya demikian, namun pria yang saat datang mengenakan seragam Garda Pemuda Nasdem ini, mengatakan kedatangan mereka atas instruksi jajaran partai bukan inisiatif sendiri.

"Kami ada sekitar 3.000 orang. Kami disuruh ikut," tandasnya.

Isu tak sedap ini pun berlajut di akhir acara demo aksi 412.Sejumlah peserta demo yang semula di janjikan akan di bayar sesuai dengan kesepakatan awal ternyata kecewa.Karena bayaran yang mereka terima tidak sesuai dengan janji ketika di awal ajak untuk ikut parade kita indonesia.

“Janjinya kita kan di bayar 200 ribu perorang tapi kok Cuma dikasih 50 ribu,ini gak adil.kami di tipu ”ungkap nurman salah satu peserta dari jakarta timur.

Kecewa dengan bayaran yang mereka terima tidak sesuai perjanjian.Kata-kata tak sedapun terlontar dari mulut mereka.Tak hanya sampai di situ .Ungkapan kekecewaan pun mereka lakukan dengan membakar bendera nasdem.

“kami kecewa kami telah di bohongi mereka,lain kali kalo aja yang ngajak beginian mendingan tidur di rumah”gerutu manuel.irsayad DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment