Masjid Disegel Aparat, Sepi Pemberitaan. Jika Selain Masjid, Pasti Langsung jadi Trending Topic. Video Ini Buktinya


Seperti sudah menjadi kesepakatan yang tak tertulis dari media-media mainstream, untuk tidak memblowup berita-berita yang menimpa ummat Islam. Jika ummat Islam sebagai korbannya, mereka cenderung diam. Akan tetapi, jika ummat Islam sebagai pelakunya, maka langsung menjadi trending topic.

Seperti tampak dalam video berikut ini. Video penghancuran masjid yang dilakukan oleh aparat Satpol PP. Video ini sudah diupload sejak Agustus lalu, dan view nya juga sudah menembus angka 150 ribuan dan dibagikan sebanyak 6711 kali.

Sepi Pemberitaan Media

Akan tetapi, berita penghancuran masjid oleh aparat ini sepertinya luput atau malah dengan sengaja tidak perlu dimunculkan ke publik oleh media massa.

Dalam video berdurasi selama 1,5 menit itu tampak aparat Satpol PP yang tengah menyegel sebuah masjid. Tidak disebutkan memang lokasinya dimana. Akan tetapi, dari bahasa yang terekam, peristiwa penyegelan ini terjadi di Indonesia.

Video yang dishare oleh akun Lucky Mahes itu hingga tulisan ini dibuat baru mendapat dua komentar. Mungkin ada rekan netizen yang bisa memberikan info detail terkait peristiwa penyegelan masjid ini?

Ditunggu kabarnya...

Anda juga bisa langsung mengunjungi via link ini: https://web.facebook.com/lucky.mahes.7/posts/222933154769754 DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

5 komentar:

  1. Ini perbuatan biadab dan terkutuk..
    bila rumah tempat ibadah kepunyaan Allah
    hrs ditutup,sungguh tindakan yg keji bg para pelaku dan smg para pelaku yg ada di dlmnya secepatnya mendapat azab dr Allah subhanahu
    wata a'ala...

    ReplyDelete
  2. Ini perbuatan biadab dan terkutuk..
    bila rumah tempat ibadah kepunyaan Allah
    hrs ditutup,sungguh tindakan yg keji bg para pelaku dan smg para pelaku yg ada di dlmnya secepatnya mendapat azab dr Allah subhanahu
    wata a'ala...

    ReplyDelete
  3. Ini dimana dan sudah ada ijin belum?
    Bila ijin2 nya sudah lengkap maka memang aparat perlu dipertanyakan ?
    Bila blm ada ijin insyaAllah sepertinya saya pernah baca masjid Salman Al Farisi ITB ada bantuan advokasi utk ijjnnya.

    ReplyDelete