MASSA AKSI SEBUT PERSIDANGAN AHOK LUCU DAN TAK MASUK AKAL


Sekjen Forum Umat Islam (FUI), Muhammad Al Khathath menyampaikan beberapa hal yang terjadi dalam jalannya persidangan kasus dugaan penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Menurutnya, sidang perdana tersebut sangat lucu dan tidak masuk akal. Baginya, pertama, Ahok mengaku bahwa dirinya tidak pernah melakukan yang melukai umat Islam dan tidak pernah berbicara hal-hal yang menistakan umat Islam. Padahal, video dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, lanjutnya, telah jelas mempertunjukkan hal itu.

"Dia bilang dia tidak pernah melukai umat Islam. Terus kemarin apa? Ini lucu sekali," ceritanya usai menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (13/12/2016). Ia menganggap kuasa hukum Ahok malah menyampaikan pleidoi. Padahal, sidang kali ini masih beragendakan pembacaan dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU). Oleh sebab itu, ia meminta seluruh umat Islam untuk terus mengawal jalannya sidang tersebut hingga hakim membacakan putusan.

Sekadar diketahui, pada sidang kali ini, pihak JPU membacakan dakwaannya untuk terdakwa Ahok. Pihak terdakwa pun menyatakan keberatannya atas dakwaan jaksa. Majelis hakim menunda sidang perdana Ahok hari ini. Sidang akan dilanjutkan pada pekan depan, 20 Desember 2016. [beritaislam24h.net / ozc] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment