Ngakak, Ini Kelucuan Tim Gegana Jinakkan Secuil Roti di Gereja Pekan Baru


Provokasi Terorisme tampaknya berhasil bagi jamaat gereja Hangtuah Pekanbaru. Bagaimana tidak, jamaat gereja yang khidmat dalam beribadah sontak heboh lari sana lari sini melihat sebungkus benda yang mencurigakan. Benda mencurigakan itu tak diakui oleh satu orangpun didalam gereja. Seakan datang dari langit benda itu, tiba tiba mengejutkan datang ke tengah tengah gereja.

Mungkin para jemaat gereja ada yang berfikir bahwa habislah nyawa mereka saat itu dan berakhirlah semua kebahgaiaan hidup mereka – karena harus menerima serangan mematikan dari benda itu. Ya Jamaah gereja sempat berhenti beribadat karena ada benda mencurigakan. Setelah diperiksa oleh tim Gegana, ternyata isinya tak seperti yang di ditakutkan oleh jamaat gereja.

Hal itu terungkap setelah pihak tim penjinak bom membawa sebungkus yang didalam kotak mencurigakan itu ke markas Brimob Polda Riau. semua jamaat menjadi tanda tanya apa sebenarnya isi sebungkus kotak itu.

Setelah dipastikan benda mencurigakan itu tidak berbahaya, pihak kepolisian memberitahukan hal tersebut kepada pihak gereja. Ratusan jemaah gereja yang sebelumnya dievakuasi ke luar gereja akhirnya kembali masuk mengikuti kegiatan ke rohanian itu.

“Setelah dinyatakan aman, jemaat gereja kembali melanjutkan kegiatan rohani mereka,” kata Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Minggu (25/12/2016).

Seperti diketahui, benda mencurigakan itu berupa kotak yang dibungkus plastik ditemukan di atas bangku dalam gereja. Setelah diperiksa disana, ternyata isinya adalah roti. (OKEZON/UI) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment