OWNER PO HARYANTO MEMASTIKAN DIRINYA HADIR DAN TURUT SERTA MENJADI BAGIAN KEMENANGAN ISLAM 212 DI MONAS


Tanggal 27 November 2016 pada saat pengajian kitab hikam diploso kediri.. Ya'i Din dan Ya'i Dah dawuh agar semua santri dilarang menyebarkan kebencian baik dimedsos maupun ketika ngisi pengajian atau ceramah dikampung2 dll atau ikut2an demo dan ikut campur didalam dunia politik yg penuh dengan orang2 yg berkepentingan..

Postingan ku yg kemarin cukup viral dan sampai ketelinga dewan masyayikh..

tadi pagi aku ditelp dan ditegur.. aku langsung nangis dan bersimpuh walau lewat telp.. aku meminta maaf dan bersumpah aku tidak akan ikut campur urusan politik.. aku berjanji tidak akan ikut jika memang itu demo.. aku hanya ingin beristighosah bersama jutaan muslim yg lain meminta keselamatan kepada Allah utk negera dan agama islam di negeri ini.. Alhamdulillah beliau mau mengerti dan mengizinkan.. saking ga tenangnya aku sampai sms beliau lagi dan Alhamdulillah jawaban singkat beliau membuat ku tenang..


Istighosah akbar 2 12 dimonas.. adalah moment yg paling istimewa.. istighosah yg dihadiri jutaan umat muslim.. aku akan sangat menyesal jika tidak bisa jd bagian dr mereka.. biarkan mereka yg berniat buruk.. para provokator dan elit2 politik yg memanfaatkan situasi ini.. tetap focus dengan niat awal kita utk beristighosah dan dzikir bersama.. Allah akan menilai hati kita sesuai niat kita.. jika niat kita baik.. insyaAllah hasil yg kita terima juga baik..

Rangkaian acara besok adalah :

ARAHAN GNPF MUI UNTUK PESERTA ABI 212

Susunan acara tgl 2 Desember 2016 :

1. Pembukaan jam 8 pagi.
2. Pembacaan Al Quran
3. Pembacaan Tahlil, Tahmid dan Tasbih.
4. Pembacaan zikir lainnya.
5. Pembacaan sholawat Nabi SAW
6. Tausiah para ulama, kyai dan habaib.
7. Sholat Jumat yg akan dipimpin ketua MUI.
8. Acara ditutup dgn masing2 setiap perwakilan GNPF akan menemani para ummat yg akan bubar baik yg ke arah barat, timur, selatan dan utara.

Demo kami berupa doa.. bukan demo longmarch atau anarkis..

Kulo tetep sami'na wa ato'na..

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment