Pesawat Drone Turki Mulai Beroperasi Pada Tahun 2017


Pada tahun 2017 depan, akan dilaksanakan proses penyerahan pesawat drone type "ANKA-S" kepada Angkatan Bersenjata Turki, yang akan memenuhi kebutuhan angkatan bersenjata di bidang pemantauan udara, mengidentifikasi dan mengunci target tembak.

Pesawat drone type "ANKA-S" mampu terbang pada ketinggian 23 ribu kaki selama 18 jam di udara. Drone asli buatan Turki ini juga menggunakan kamera dan lensa dengan tehnologi HD dan sistem kontrol melalui satelit. Direncanakan, pada 2017 tahun depan akan diserahkan sebanyak 10 pesawat drone kepada Angkatan Bersenjata Turki. Seperti yang ditulis situs turkey-post, Selasa (28-12-2016)

Dalam keterangan tertulisnya, Penasehat Industri Pertahanan Turki mengatakan, bahwa pada tanggal 25 Oktober 2013 telah dilakukan penandatanganan kontrak dengan Perusahaan Umum Turkish Aerospace Industries, Inc. (TAI) untuk pembuatan drone khusus untuk Angkatan Bersenjata Turki untuk memenuhi kebutuhan mereka. [Syafruddin Ramly] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment