Presiden Erdogan bertemu dengan aktivis twitter Bana Alabed dari Aleppo


Presiden Recep Tayyip Erdogan telah bertemu Bana Alabed, gadis Suriah berusia tujuh tahun yang men-tweet tentang kehidupan di Aleppo yang dilanda perang dan menjadi berita utama di seluruh dunia.

Presiden Erdogan dan istrinya, Emine Erdogan, menyambut Bana dan keluarganya ke istana presiden di ibukota Turki Ankara, Rabu.

Erdogan, didampingi Menteri Luar Negeri Mevlut Cavusoglu, mendengarkan kisah keluarga Bana tentang penderitaan mereka di kota Aleppo, Suriah yang hancur.

Bana berterima kasih kepada Erdogan yang telah membantu keluarganya. Dia berada di antara ribuan orang yang dievakuasi pada hari Senin dari Aleppo.

“Anda membawa kami dari Aleppo. Kami telah melalui banyak kesulitan dan rasa sakit. Rumah kami dibom dan runtuh menimpa kami. Kami banyak menderita di bus. Kami tidak punya makanan, kami lapar. Kami berterima kasih untuk semuanya,” katanya pada pemimpin Turki.

Erdogan kemudian men-tweet pada akun resminya: “Saya senang menjadi tuan rumah @AlabedBana dan keluarganya di Istana Presiden. Turki akan selalu berdiri dengan rakyat Suriah. ”

Anadolu Agency DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment