TERBONGKAR, PELAPOR HABIB RIZIEQ, DODDY ABDALLAH, TERNYATA PENGIKUT SYIAH


Laporan Polisi Terhadap Habib Rizieq Syihab Yang dilakukan oleh mahasiswa yang mengaku tergabung Lembaga Student Peace Institute, Doddy Abdallah, bersama dua orang saksi Dwi Pratomo dan Dedi, di Polda Metro Jaya, ternyata menjadi perhatian netizen, dikarenakan Doddy mengaku beragama Islam
Alasan Doddy membuat laporan polisi, dikarenakan Habib Rizieq Syihab yang baru saja menerima Penghargaan dari Umat Muslim Medan dengan disematkan marga Lubis, karena menganggap Habib Rizieq, melakukan ujaran kebencian dan mengganggu keberlangsungan kerukunan umat beragama.

Dari penelusuran pembawaberita.com, Ternyata Doddy Abdallah Adalah shalat Satu Pengikut Aliran Syiah, yang saat ini banyak pengikut syiah menolak untuk mengakui dan mengikuti kegiatan Aksi Bela Islam III pada tanggal 2 Desember 2016 lalu di lapangan Monas, Jakarta Pusat.
Terbukti ketika dari penelusuran darinakun facebook milik Doddy dengan nama Doddy Abdallah terlihat sedang tersenyum bangga dan senang bisa bersama dengan salah satu Ayatoellah dari Iran, Profesor Khisroh Panoh.

Sementara itu pada foto lainnya, Doddy juga berfoto dengan Rektor Sekolah Tinggi Filsafat Islam (SADRA) Khalid Al Walid yang Alumnus Hawzah Ilmiah Qom di Iran.

Sementara itu Sekolah tinggi SADRA ternyata memang mengajarkan tentang filsafat Islam versi Syiah, yang oleh sebagian muslim di Indonesia dianggap sangat menyimpang dari ajaran dari Al Quran dan Sunnah Nabi Muhammad SAW. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

  1. Apa kata kapoldasu untuk habib riziq?
    http://www.portalpiyungan.co/2016/12/allahu-akbar-kapolda-sumut-habib-rizieq.html?m=1

    ReplyDelete
  2. Apa kata kapoldasu unt habib riziq? http://www.portalpiyungan.co/2016/12/allahu-akbar-kapolda-sumut-habib-rizieq.html?m=1

    ReplyDelete