Terowongan khusus untuk pejalan kaki dibangun di bawah Selat Bosphorus Turki


Pengeboran untuk ‘Istanbul Bosphorus Boulevard’, terowongan pejalan kaki sepanjang 2 km yang menghubungkan pantai Eropa dan Asia di kota kosmopolitan Turki, dijadwalkan akan selesai pada Maret 2017

Kontrak pemboran untuk “Istanbul Bosphorus Boulevard”, nama yang dipilih untuk sebuah terowongan pejalan kaki yang akan dibangun di bawah Selat Bosphorus untuk memudahkan kapal feri dan lalu lintas jembatan, telah ditandatangani dan akan dilakukan oleh BİMTAŞ, salah satu perusahaan Istanbul Municipality Council perusahaan.

Terowongan pejalan kaki adalah proyek yang dijanjikan oleh Walikota Istanbul, Kadir Topbaş.
Dua tingkat terowongan yang membentang dari kawasan Eropa Üsküdar ke distrik Asia Kabataş akan dibangun 20 meter di bawah permukaan laut. Tingkat pertama akan dipergunakan untuk pejalan kaki dan pengendara sepeda, dan tingkat kedua untuk rubber-tired vehicles dan kendaraan listrik. Trotoar bergerak, mirip dengan yang ditemukan di bandara, akan dipasang untuk kenyamanan pejalan kaki .

Terowongan akan menjadi proyek keenam yang menghubungkan sisi Eropa Istanbul menuju sisi Asia, dan akan ada dua kilometer panjangnya.

Pembayaran 7.500.000 TL dari kontrak pengeboran telah dilakukan oleh Envy Energy and Environmental Investments Inc Ankara.
Kontrak tersebut ditandatangani sebelumnya pada tanggal 13 Desember, dan pengeboran dijadwalkan akan selesai pada 12 Maret 2017.

Kadir Topbaş berencana untuk menyelesaikan proyek pada akhir periode ketiganya sebagai walikota Istanbul tahun 2019.
Di bawah pemerintahan AKP, Turki telah menyelesaikan sejumlah proyek infrastruktur besar yang telah memberikan kontribusi yang cukup besar untuk pembangunan negara.

Yeni Safak DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment