Duh, Afkir 30Ton Perhari Sari Roti Akhirnya Dijual Untuk Pakan Ternak

Netizen heboh dengan postingan pada salah satu akun twitter bernama “Sikumisku” Atau web sikumis.com.Dalam tweep yang dibuat pada tanggal 7 Januari 2017 tersebut berisikan postingan dijual untuk pakan ternak yang berasal dari Sari Roti yang afkir dengan jumlah sebanyak 30 ton perhari.

Sungguh luar biasa sebuah produk Sari Roti yang selama ini sangat  terkenal, populer serta sangat laris penjualannya dimata masyarakat indonesia ternyata belakangan ini sudah mulai surut dari minat beli warga indonesia dan penjualannya mendadak anjlok.
Seperti kita ketahui bahwa belum lama ini produk sari roti memang mendapat boikot dari umat islam indonesia. Hal ini sehubungan dengan klarifikasi di web resmi mereka yang di anggap melecehkan umat islam.Sehingga membuat umat islam marah dan melakukan pemboikotan terhadap produk Sari Roti.Meski tidak ada permintaan maaf terhadap umat islam yang di lakukan oleh perusahaan Sari Roti terhadap umat islam namun akhirnya pernytaan tersebut terpaksa di hapus dari web resmi mereka. Apakah hal ini merupakan dampak dari pemboikotan tersebut?
Berikut tanggapan beberapa netizen:

 ‏@Ale00008 "@sikumisku ternaknya harus yg golongan menengah ke atas 😁😁"

 bung ‏@ahokowi"@sikumisku itu afkiran @SariRotiDotCom yang untuk golongaan menengah keatas?  😂😂😂"

 Asthrie ‏@asthrie_fitri"@sikumisku lhadalah,..ini produksi pakan orang apa pakan ternak ?? 🤔🤔🤔🤔"
 ‏@crewagusasy"@sikumisku buat umpan lele mau gk lelenya ya??"

 em_ie ‏@misbah070477 "@sikumisku omak, klo 6bln gini byk expired date, bangkrut pabriknya, mampus"

 ‏@PemburuDajjal07 "Banyak amat 30 ton! @sikumisku"

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muhammad Ismail

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment