Inilah Video Detik-detik Mobil FPI Dirusak Massa GMBI, Akankah Video Ini Muncul di Televisi?


Suasana yang awalnya berjalan kondusif selepas Habib Rizieq meninggalkan Mapolda Jabar, menjadi ricuh. Saling lempar batu antara dua kubu massa tak terelakan.

Massa FPI yang sudah membubarkan diri mendadak kembali dengan emosi sekitar pukul 16.30. Kaca mobil Kijang Inova berwarna hitam, yang membawa rombongan FPI, dipecah di bagian belakang dan sampingnya oleh assa GMBI.

Akibat dari kericuhan tersebut satu mobil toyota Kijang Inova nopol F 1441 GQ milik pendukung FPI menjadi korban. Kaca belakang dan samping kiri pecah. Tak hanya itu satu orang penumpang kendaraan pun mengalami luka-luka karena dilempar menggunakan batu.

"Dilempar pakai batu, dipukul pakai balok," ucap Mulyawan, salah seorang korban, Kamis (12/1) seperti dilansir merdeka.com.

Mulyawan menuturkan, dirinya tiba-tiba diserang dari arah Barat oleh sekelompok massa. Massa tersebut melempar dengan menggunakan batu dan balok. Akibat dari peristiwa tersebut dirinya mengalami luka ringan di bagian tangan dan kaki.

Video kebringasan massa GMBI pun kini sudah tersebar luas di laman facebook. Mereka terlihat memukuli dan merusak mobil FPI dengan beringas, mungkinkan video ini muncul di televisi? berikut videonya: DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment