Maklumat Laskar Gerakan Pemuda Ka'bah Untuk GMBI: Mengganggu FPI Sama Saja Menantang GPK


Maklumat : LGPK 18-01-2017
Laskar GPK (Gerakan Pemuda Ka'bah)

Kepada Yth :
Sdr Ketua pimpinan LSM GMBI di tempat.

Assalamualaikum wrwb.

Sehubungan hal hal yang terjadi khususnya pasca insiden di Bandung maka dengan ini kami perlu menyatakan sikap sbb:

Dengan ormas yang berkedok LSM GMBI berhasil cari popularitas dengan menghantam FPI, sehingga publik tau keberadaannya, padahal setahun yang lalu GMBI dipukul mundur oleh Laskar GPK di Bekasi...dan di beberapa tempat lain karena persoalan lingkungan dll yang akhirnya GMBI - GPK bersahabat, dan belakangan mereka tahu bahwa GPK bersatu dan satu visi ISLAM amar ma'ruf nahi munkar dengan FPI karena sebagian anggota FPI juga kader GPK diseluruh Indonesia.

Akhirnya suasana jadi blunder. Untuk itu kami sebagai Ormas Islam a/n Mako Laskar GPK Pusat di Jakarta menyatakan bahwa jika GMBI mengganggu FPI dan umat Islam itu sama saja dengan "menantang" GPK.

Maka demi stabilitas kami akan mengintruksikan kepada seluruh anggota Laskar GPK membantu dan membela FPI dan ummat Islam di manapun di seluruh Indonesia jika diganggu atau ditekan oleh fihak GMBI.

Demikian dan mohon di fikirkan. Damai itu indah.

Sekian.

Wassalamualaikum wrwb.

Ka. Mako Laskar GPK.
[Matrawi Alwi SH]

sumber: pii DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment