Merinding... Beginilah Penampakan Ratusan Ribu Kaum Muslimin dalam Tabligh Akbar 212 di Lombok


Dari Surabaya Jawa Timur, para pemimpin Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI melanjutkan safari dakwah ke Lombok Nusa Tenggara Barat. Kaum Muslimin berhimpun dalam shalat Subuh berjamaah di Masjid Qubbatul Islam pada Ahad (29/1/17).

Siang harinya, kaum Muslimin kembali berjumpa dalam tabligh akbar bertajuk Safari Dakwah 212. Di atas panggung dakwah terlihat KH Bachtiar Nasir selaku Ketua GNPF MUI dan KH Muhammad Zaitun Rasmin selaku Wakil Ketua GNPF MUI.

Ketua Dewan Pembina GNPF MUI Habib Rizieq Syihab kembali tidak hadir karena agenda di Pesantren Agrokultural yang dipimpinnya. Namun, Habib Rizieq Syihab menyampaikan taujih melalui saluran telpon.

Meski melalui sambungan udara dengan jarak ribuan kilometer, ceramah Habib Rizieq Syihab disampaikan dengan getar ruhani yang membangkitkan semangat juang. Habib juga menjanjikan, akan mengunjungi Lombok setelah momen Pilkada serentak.

Berikut ini beberapa dokumentasi menggetarkan hati. Ratusan ribu kaum Muslimin berhimpun dengan mengharap rahmat dan keberkahan dari Allah sebagai saksi keikutsertaan mereka dalam dakwah.

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment